Tips Make Up Praktis Untuk Cewek Kuliahan

Author
Published August 22, 2016
Tips Make Up Praktis Untuk Cewek Kuliahan

Sebagai anak kuliahan, mahasiswi selalu dibebani dengan padatnya jadwal belajar sehingga bagi mahasiswi sangat sulit untuk berhias dengan fashion fashion terbaru yang memakan banyak waktu.


Namun demikian bukan berarti seorang mahasiswi harus ke kampus dengan gaya acak acakan, mahasiswi juga bisa bersolek dengan minim waktu.


Seperti yang dirangkum dari Boldsky, ini lah tips untuk mahasiswi agar masih tetap menggunakan tata rias yang baik sebelum pergi kuliah.


#Air dulu
Poin ini tak termasuk dalam kategori tata rias, namun jangan di sepelekan, karena meminum air putih yang cukup apa lagi di malam hari membuat kulit anda segar, air putih juga membantu dalam meregenerasi kulit.


#Gunakan BB atau krim CC
Krim ini adalah multi- krim yang bekerja sebagai pelembab, dan juga memberikan perlindungan SPF, sesuatu yang benar-benar penting bagi mahasiswi karena jumlah waktu yang mereka habiskan di bawah sinar matahari.


#Lip balm atau pelembab
Jangan gunakan lipstik yang terlalu mencolok, sebaiknya gunakan pelembab, ini membuat anda sebagai anak kuliahan menjadi lebih natural, selain itu juga ia awet di bibir


#Blush
Gunakan lip dan pipi noda atau blush krim bukan blush bubuk, karena ini terlihat seperti Anda memiliki flush merah muda yang sehat terjadi secara alami. Jadi, ini adalah salah satu hacks makeup sempurna setiap hari untuk cewek kuliahan alias mahasiswi


#Eyeliner
Jangan pernah lupakan yang ini ya,


#Mascara
Gunakan maskara tahan air. Maskara sering dilewati dalam rutinitas makeup, tapi jujur ​​mascara membuat make up anda semakin lengkap.


#Powder
Membawa bedak, dengan perlindungan UV, dalam tas Anda juga sangat penting untuk membuat wajah tetap berseri seperti baru selesai mandi,
Tapi hindari penggunaan rutin.


#Hindari keringat
Semua make up anda tidak ada artinya jika anda tidak bisa menjaga kondisi kulit tetap kering


Demikian lah tips make up simple dan praktis buat anda mahasiswi yang selalu di sibukkan oleh jadwal kuliahan.

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021