Suplemen Medis Terbaik Untuk Anda Yang Kurang Tidur

Author
Published August 22, 2016
Suplemen Medis Terbaik Untuk Anda Yang Kurang Tidur
Siapa sih yang tidak mau tidur dengan kualitas terbaik..? Jawab nya pasti tidak ada,
Namun disebabkan jadwal kerja, beberapa kesibukan atau bahkan sakit seperti insomnia membuat kita gagal untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.
Meski demikian untuk Anda yang kekurangan tidur bisa mendapatkan beberapa vitamin dan suplemen yang membantu anda untuk mendapatkan tidur yang berkualitas meski dengan waktu tidur yang tidak cukup.
Berikut adalah suplemen dan vitamin untuk anda yang kurang tidur :

#melatonin
Yaitu adalah Sebuah hormon yang bertanggung jawab untuk pemeliharaan ritme sirkadian Anda. Melatonin diproduksi oleh kelenjar pineal di malam hari melalui konversi serotonin ketika Anda berada di lingkungan yang gelap, seperti paparan sinar dapat mengganggu proses ini. Selain manfaatnya untuk tidur, melatonin juga ditemukan memiliki sifat antioksidan kuat yang membantu melindungi tubuh terhadap kerusakan akibat radikal bebas.
Orang orang yang menggunakan suplemen melatonin bisa tertidur lebih cepat, dan mendapatkan tidur yang berkualitas.

#valerian
Suplemen ini di dapatkan dari Tanaman yang telah digunakan untuk tujuan pengobatan sejak zaman Yunani kuno dan Romawi. Valerian obat gastorinestinal masalah, jantung berdebar-debar, sakit kepala, dan kecemasan, tetapi yang paling terkenal untuk mengobati insomnia. Beberapa studi menunjukkan bahwa ramuan bekerja dengan baik dalam membantu orang tertidur lebih cepat dan meminimalkan kemungkinan terbangun di tengah malam, namun dampaknya mungkin tidak bekerja untuk semua orang.

#Kamomil
Di Jerman chamomile digambarkan sebagai alles zutraut, atau dalam bahasa Inggris "mampu melakukan apa saja", karena banyaknya masalah kesehatan yang bisa di selesaikan oleh vitamin yang satu ini.
Chamomile mengandung beberapa phytochemical bioaktif yang diyakini bertanggung jawab atas sifat terapeutik seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mengurangi kecemasan dan gejala depresi, mengobati sakit perut dan perut kembung, dan mendorong sedasi untuk tidur tenang dan lebih baik.

Dengan Minum secangkir teh hangat chamomile sebelum tidur tidak hanya memastikan istirahat malam yang baik tetapi juga memberikan manfaat medis lainnya mengesankan bagi tubuh juga. .


#L-Theanine
L-Theanine adalah asam amino yang ditemukan dalam teh yang dibuat dari daun sinensis semak Camellia.


#5-HTP
Asam amino triptofan yang diperoleh dari sumber makanan seperti telur, daging merah, keju, dan buncis. Setelah diakuisisi, tubuh kemudian mengubah triptofan menjadi 5-hydroxytrytophan (atau 5-HTP).
Ini bukan saja membantu untuk Anda yang kekurangan tidur namun juga membantu penyerapan vitamin dan gizi pada tubuh

Demikian lah suplemen atau vitamin yang bisa anda gunakan untuk Anda yang memiliki masalah kurang tidur, sulit tidur atau tidur yang tidak berkualitas.

Namun demikian hanya sedikit apotik apotik Indonesia yang menjual suplemen suplemen terbaik untuk masalah kurang tidur ini.
Semoga apoteker di Indonesia jeli dengan permasalah yang tak bisa di anggap sepele seperti ini.

[ADS] Bottom Ads

Pages

Copyright © 2021